Cara Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa Sunda

PerilianCara Terbaru, Tercepat, Termudah dan Terpopuler Mengubah Bahasa Facebook ke Bahasa Sunda - Sobat tahu kan indonesia memiliki beraneka ragam bahasa daerah, yang salah satu contohnya yaitu bahasa Sunda ? Nah berhubungan dengan hal tersebut kali ini saya mau berbagi trik dan tips nih buat sobat yang ingin merubah bahasa facebook menjadi bahasa sunda, dan semoga juga bermanfaat agar semua orang juga bisa ikut melestarikan bahasa daerah dengan melalui dunia maya atau internet. 



Salah satunya yaitu melalui media sosial di internet seperti Facebook.Dengan mengganti bahasa facebook kita menjadi bahasa sunda secara tidak langsung kita juga ikut andil dalam melestarikan budaya bangsa, bener nggak ?. Nah buat sobat yang ingin juga ingin ikut serta dalam pelestarian budaya bangsa indonesia melalui media sosial facebook, berikut cara merubah bahasa facebook agar menjadi  bahasa sunda.Silahkan disimak !!


Cara Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa Sunda



 1.  Buka Aplikasi browser sobat (kalau saya menggunakan firefox), lalu instal add-On Greasemonkey. Untuk cara instal lihat langkah berikut :
  • Klik disini untuk menambah add-ons Greasemonkey
  • Lalu klik Add to Firefox

  • Akan ada konfirmasi instalasi add-ons di addressbar, klik allow
  • Tunggu hingga proses download add-ons selesai



  • Kemudian akan muncul gambar berikut, tunggu 5 detik lalu klik instal 
  • Untuk menyelesaikan instalasi add-ons Restart Browser

  • Jika terdapat ikon Greasemonkey di sebelah pojok mozila , itu artinya add-ons Greasemonkey berhasil diinstal
 
 

2. Ke langkah berikutnya, silahkan kunjungi halaman script bahasa sunda atau klik disini kemudian klik instal di kanan halaman tersebut dan tunggu hingga proses instalasi selesai. Lalu buka facebook sobat seperti biasa, untuk dapat mengaktifkan/menonaktifkan bahasa sunda pada facebook sobat cukup klik icon monyet yang berada di pojok browser tersebut.


Mungkin cukup sampai disini dulu Trik dan Tips mengenai Cara Mengganti Bahasa Facebook ke Bahasa Sunda. Semoga dapat bermanfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Mengubah Bahasa di Facebook Menjadi Bahasa Sunda"

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.