5 Situs Terbaik Untuk Backlink Berkualitas Pada Blog Kita

4 Situs Terbaik Untuk Ping Blog dan Memberi Backlink Pada Blog Kita - Hai teman-teman blogger sekalian, kali ini saya akan membagikan informasi yang menarik seputar blogging, yaitu tentang backlink pada blog. Cara ini akan menjadikan blog kita semakin terkenal dan terindeks pada search engine.



5 Situs Terbaik Untuk Memberi Backlink Pada Blog Kita 


Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan posisi blog kita di search engine, namun dengan catatan jangan menggunakannya secara berlebihan, cukup 1-3 artikel yang kita ping jangan berlebihan yang malah menjadikan blog kita semakin terpuruk dan ditinggalkan oleh search engine karena optimasi blog yang berlebihan.

Biasanya saya sendiri menggunakannya setelah update artikel saya di blog, setelah submit artikel ke sana sini nah terakhir untuk mengoptimasi blog, saya lakukan ping pada artikel tadi, dan alhamdulilah hasilnya juga lumayan lama-kelamaan blog saya meningkat dan pengunjung dari google pun mulai berdatangan, hehe.

Demikian artikel singkat yang dapat saya bagikan untuk teman-teman semua mengenai 4 Situs Terbaik Untuk Ping Blog dan Memberi Backlink Pada Blog Kita , silahkan dicoba dan semgoa bermanfaat ^_^...


Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait: