Cara Mendownload dan Install Game Pokemon Go Terbaru di Android 2020

PerilianCara Mendownload dan Install Game Pokemon Go Terbaru di Android - Hitttzzzz !! Pokemon Go merupakan permainan yang menyajikan pengalaman menyenangkan dan mengasikan menangkap Pokemon di dunia nyata menggunakan handphone. Namun sayangnya game ini belum dapat langsung kita instal melalui Playstore. Jika mendownloadnya via Playstore, maka Anda harus memasang aplikasi VPN seperti Hotspot Shield, VPN Shield, OpenVPN dll.

Pokemon Go sendiri menggunakan lingkungan dunia nyata sebagai dasar untuk fitur gameplaynya. Yakni bagi Anda pemain Pokemon Go dapat merasakan keseruan menangkap pokemon di dunia nyata menggunakan handphone Android kita.



Dengan game terbaru yang menghebohkan netizen seluruh dunia ini, Anda dapat menemukan serta menangkap pokemon di rumah Anda sendiri, tetangga, pasar, di sekolah, tempat wisata dan bahkan dimana saja tempat yang menarik, dengan begitu Anda akan merasakan keasyikan menangkap dan mendapatkan pokemon Anda serta menikmati suasana pemandangan ketika mencari pokemon. 

Dan pengalaman saya sendiri ketika memainkan game ini sangat seru dan mengasikan, karena pokemon yang terdeteksi oleh maps ini berlokasi di tempat-tempat yang unik dan menarik, seperti taman, tempat wisata dan lain sebagainya. Bagi saya pribadi selain dapat bermain kita juga sekaligus bisa berlibur ke seluruh penjuru dunia, tentu pengalaman yang mengasikan dan juga seru untuk dicoba. 

Permainan ini menggunakan kamera ponsel Android kita secara langsung untuk menangkap Pokemon. Dan juga untuk memainkan permainan pokemon ini membutuhkan koneksi internet yang baik dan sinyal GPS yang kuat untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang halus.

Nah berikut ada beberapa hal yang perlu saya tambahkan di sini, karena permainan ini masih dalam tahap awal peluncuran, ada beberapa bug seperti permainan tidak bisa log-in, kadang-kadang avatar Anda terjebak dan tidak akan bergerak sampai Anda masuk kembali atau kadang-kadang Anda tidak akan dapat menangkap Pokemon. Tapi semua bug akan diselesaikan dengan update yang akan datang. Segera pasang Pokemon Go di Android Anda.

Cara Mendownload dan Install Game Pokemon Go Terbaru di Android

Bagaimana Cara Pasang Pokemon Go di Android ?

Permainan Pokemon Go masih belum tersedia untuk banyak negara, tapi jika Anda memiliki perangkat Android, Anda tidak perlu menunggu rilis resmi dari permainan, namun bisa langsung mendownload Pokemon game mobile dari bawah dan menginstalnya pada perangkat Anda.

Download dan Cara Pasang Pokemon Go di Android

1. Silahkan download Pokemon Go apk (58 MB) : di sini  atau di sini (google drive)

2. Buka Pengaturan telepon Anda.

3. Berikutnya, silahkan menuju ke Setelan (Settings) -> Security -> Perangkat bagian Administrasi dan aktifkan sumber yang tidak diketahui (enable unknown sources).

4. Pasang Pokemon Go apk (biasanya kalau download langsung via ponsel, file apk berada di folder unduhan ).

5. Pastikan GPS Anda dalam keadaan aktif

6. Buka aplikasi dan ikuti petunjuk pada layar.

7. Sekarang buka permainan dan mulai bermain.

Jadi ini adalah Cara Pasang/Install Game Pokemon Go Terbaru di Android di negara-negara di mana ia masih belum tersedia, termasuk Indonesia. Unduh aplikasi dan berbagi dengan teman-teman Anda. Semoga bermanfaat.

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait: