Cara Rahasia (Unik) Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40

Perilian | Cara Rahasia Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40 - Oke kawan-kawan kali ini kami akan berbagi pengalaman ketika ingin mencoba untuk menginstall ulang sendiri laptop teman saya dengan type Lenovo G40. Ternyata untuk laptop type ini cara masuk ke menu BIOS berbeda dengan laptop pada umumnya, jika biasanya kita hanya perlu menekan satu tombol saja seperti F2, F9, atau Delete saja. Namun, setelah saya mencoba berulang kali untuk masuk BIOS di laptop Lenovo G40 ini ternyata tidak bisa.

Cara Rahasia Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40


 Cara Rahasia Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40

Nah setelah itu, saya mencoba browsing di Internet mengenai permasalahan tersebut. Lalu saya menemukan solusinya untuk kita dapat masuk BIOS di laptop Lenovo G40 ini yakni dengan menekan tombol Fn dan F2 secara bersamaan. Ternyata setelah saya mencobanya, memang benar Fn dan F2 merupakan tombol untuk kita dapat masuk ke menu BIOS di laptop Lenovo G40. Nah setelah itu saya bisa melanjutkan untuk menginstall ulang laptop teman saya menggunakan USB atau melalui Flashdisk.

Cara Rahasia Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40

Cara Rahasia Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40


Baca Juga : 

Bagi teman-teman yang juga mengalami masalah yang sama dengan saya, semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^

   

Support Me On :



Facebook Facebook Instagram Instagram Linkedin Linkedin

Twitter Twitter Google+ Google+ Youtube

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Rahasia (Unik) Masuk BIOS di Laptop Lenovo G40"

  1. sebenarnya cukup cuma f2 aja gan. coba colokin keyboard usb dan tekan f2 aja di keyboard usb itu. lasti bisa. keyboard g40 tombol f2 nya ada 2 fungsi (fn)/function makanya hrs tekan fn juga.

    BalasHapus

Berikan saran dan komentar yang baik dan sopan serta membangun untuk kami ^_^.